Qunut Nazilah dalam bahasa Arab latin dan terjemah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Segala puji hanyalah milik Allah subhanahu wata'ala atas semua kenikmatan yang hingga saat ini diberikan kepada makhlukNya bil khusus kita manusia.

Shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya dan para sahabatnya

Qunut nazilah adalah qunut yang dibaca ketika kita sedang memohon pertolongan Allah subhanahu wata'ala ketika terjadi musibah besar seperti adanya ancaman wabah penyakit, bencana alam. qunut nazilah juga bisa dibacakan untuk saudara-saudara kita seiman yang mungkin sedang mengalami sesuatu musibah yang amat besar seperti yang terjadi sekarang yakni peperangan antara saudara kita seiman di Palestina menghadapi kekejaman kaum Zionis Israel.

dibawah ini adalah bacaan qunut nazilah. semoga bermanfaat.



Allahumma inna nasta’inuka wanastaghfiruka wnastadika wanu’minubika wanatawakkalu’alaika wanutsni’alaikalkhairi kullahu nasykuruka walanakfuruka wanakhla’u wanatruku man yafjuruka. Allahumma iuuakana’budu walaka nushalli wanasjudu wailaika nas’a wanafid narju rahmataka wanakshsya adzabaka inna adzabakaljidda bil kuffari mulhaqu

Artinya : "Wahai Tuhan kami, kami memohon bantuan Engkau , meminta ampunan Engkau , mengharap petunjuk Engkau, beriman kepada Engkau, bertawakal kepada Engkau, Memuji Engkau, bersyukur dan tidak mengingkari atas semua kebaikan Engkau. Dan kami menarik diri serta meninggalkan mereka ya mendurhakaiMu. Wahai Tuhan kami hanya Engkau yang kami sembah, hanya kepada Engkau kami hadapkan shalat ini dan bersujud. Hanya kepada Engkau kami berjalan dan berlari. Kami mengharapkan rahmatMu kami takut akan siksaMu karena siksaMu yang keras itu akan menimpa orang-orang kafir."


Posting Komentar

0 Komentar