Doa Mohon Keselamatan, kesehatan dan Rezeki yang Berkah

Doa Mohon Keselamatan, kesehatan dan Rezeki yang Berkah

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Puji dan syukur marilah kita sanjungkan hanya kepada dan untuk Allah subhanahu watala yang telah begitu banyak memberikan nikmat-nikmatNya kepada kita semua. tak lupa sholawat beserta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya dan para sahabatnya.

Sahabat, do'a selamat merupakan doa yang senantiasa tetap kita bacakan setiap hari. karena doa ini mengandung banyak sekali manfaat dan permohonan kita kepada Allah Subhanahu wata'ala. sejogjanya doa ini boleh kita panjatkan kapan saja, namun waktu yang terbaik adalah ketika kita selesai melaksanakan sholat 5 waktu maupun setelah sholat sunnah. 

doa selamat ini banyak mengandung permohonan seorang hamba kepada sang khalik yakni Allah SWT. diantaranya doa ini memohonkan keselamatan agama, kesehatan, rizki yang barokah, ampunan dan memohonkan rahmat dari Allah SWT.

berikut ini adalah doa selamat :


"Allahumma innaa nasaluka salamatan fiddiini wa'afiatan filjasadi waziyadatan fil'ilmi wabarakatan firrizki wataubatan qoblalmaut warahmatan 'indalmaut wamagrifotan ba'dalmaut. Allahumma hawwin 'alainaa fii sakaraatilmaut wannajaatan minannaari wal'afwa 'indalhisaabi." 

Artinya : Ya Allah kami memohon kepadaMu akan keselamatan agama, kesehatan badan, menambahnya 'ilmu, rizki yang berkah, taubat sebelum mati, mendapat rahmat sebelum mati, Wahai Tuhan kami ringankanlah kami ketika sakaratul maut, selamatkanlah dari siksa Neraka dan berikan ampunan pada hari hisab (perhitungan).

semgoa bermanfaat,

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Posting Komentar

0 Komentar