Baca Sayyidul Istighfar setiap hari semua dosa bisa dihapuskan




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Puji dan syukur hanyalah untuk Allah subhanahu wata'ala yang tiada Tuhan yang patut kita sembah kecuali Dia. Sang maha Khalik dan tak pernah henti hentinya memberikan kita segala macam kenikmatan. 

Teriring shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya dan para sahabatnya.


Sahabat,
sebagai hamba Allah yang tak pernah luput dari salah dan dosa tentu semua manusia tanpa terkecuali pernah berbuat kesalahan dan melanggar perintah Allah Subhanahu wata'ala baik yang disengaja ataupun tidak. baik dari ucapan perbuatan bahkan dari hati sekalipun.

Namun Allah subhanahu wata'ala memiliki sifat "Gofur" yakni mengampuni semua dosa-dosa manusia dari kecil sampai dosa besar kecuali hanya dosa syirik. Dosa Syirik yakni dosa karena menyekutukan Allah subhanahu wata'ala dengan sesuatu.

Banyak sekali amalan-amalan yang diberikan oleh Nabi SAW dalam hal menggugurkan dosa-dosa kita diantaranya yaitu dengan sering membaca Sayyidul istighfar.

Sayyidul istighfar (rajanya istighfar) merupakan dzikir ataupun doa yang jika kita rutin membacanya atau mendzikirkannya insya Allah semua dosa dosa yang kita miliki terhapus atau diampuni Allah SWT.

berikut ini kami lampirkan sayyidul istighfar



Allahumma anta robbii laa ilaa ha illaa anta kholaqtanii wa anaa 'abduka wa anaa 'alaa ahdika wwa'dika mastathotu a'uudzubika min syarri maa shona'tu abuuulaka bini'matika 'alayya waabuu u bidzambii fagfirlii fainnahu laa yagfirudzunuuba illa anta

Artinya : 
Wahai Tuhan kami Engkau adalah Tuhanku, tidak ada tuhan selain Engkau, yang telah menciptakanku, aku adalah hamba-Mu. dan aku atas tanggungan dan janjumu selama aku masih mampu.



Posting Komentar

0 Komentar