INFO ISLAM!!!49 negara bergabung dengan pusat Dubai untuk belajar tentang Islam





Imran Mojib, Koresponden Khusus

diberitakan oleh situs Gulf Today News, siswa, dari 49 negara Sebanyak 1.248, dari enam benua, mendapat manfaat dari kursus yang diselenggarakan oleh Departemen Urusan Pelajar di Pusat Budaya Islam Mohammed Bin Rashid.

Dikelola oleh Departemen Urusan Islam dan Kegiatan Amal di Dubai (IACAD), data pusat mengindikasikan bahwa usia siswa berkisar antara 9 tahun hingga 72 tahun, yang menggarisbawahi sifat inklusif dari kursus-kursus di pusat tersebut.

Kursus yang diselenggarakan oleh Departemen Kemahasiswaan tahun lalu mencakup kursus khusus untuk penduduk UEA, termasuk Filipina, Pakistan, India, Singapura, Prancis, Turki, dan warga negara Ethiopia.

Selanjutnya, kursus Muslim Baru, Forum Ramadhan, kursus Musim Panas Anak-anak, dan kursus Kebutuhan Siswa juga berlangsung. Semua kursus menyaksikan minat dari siswa dari berbagai latar belakang budaya dan agama, berusaha untuk belajar lebih banyak tentang toleransi Islam dan budaya Islam.

Hind Mohammed Lootah, Direktur Pusat Budaya Islam Mohammed Bin Rashid, menekankan bahwa pesan dari pusat tersebut adalah peradaban dan kemanusiaan pada intinya. Ini berusaha untuk mempromosikan toleransi dan Islam moderat, serta untuk memperkenalkan penduduk ke kekayaan peradaban Arab dan Islam.
Lootah menegaskan kembali kontribusi IACAD, serta kontribusi dari departemen dan pusat afiliasinya, dalam mengatur kursus. IACAD menyediakan dosen dan profesor, yang memberikan keahlian mereka untuk meningkatkan kursus.

Shamsa Mohammed Bin Shafie, Kepala Departemen Kemahasiswaan, mengatakan, “Pada tahun lalu, Departemen Kemahasiswaan sangat tertarik bahwa semua penduduk di negara itu, baik Muslim maupun non-Muslim, mendapat manfaat dari kursus khusus tentang menawarkan.

Sumber :




Kursus-kursus itu multi-bahasa, dan bertujuan untuk meningkatkan basis penerima manfaat dan memperkenalkannya kepada Islam dan nilai-nilainya. Tahun ini, kami akan terus mengembangkan apa yang telah kami capai sejauh ini, dengan menggunakan metodologi pendidikan terbaik. Ini untuk menarik lebih banyak penduduk di UEA untuk belajar tentang budaya Islam. ”

Sebelumnya pada bulan Desember 2019, Pusat Budaya Islam Mohammed Bin Rashid menyelenggarakan upacara untuk merayakan siswa-siswa terhormat dari kursus Departemen Kemahasiswaan pada tahun 2019. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 150 siswa, keluarga mereka, guru, dan karyawan pusat.

Sumber :

Posting Komentar

0 Komentar