Yakinlah Do'amu Terkabul

Add caption
 OLEH : HABIB NOVEL  ALAYDRUS

Yakinlah Do'amu Terkabul


Bapak/Ibu sekalian dan hadirin semuanya, seberapa jauh anda meyakini Allah mampu memberikan yang anda inginkan?

Saudaraku yang dimuliakan Alla ta’ala…

Di majlis ini, pemirsa dimanapun anda berada, seberapa jauh anda meyakini Allah ta’ala Maha Mampu, Maha Bisa memberikan yang anda inginkan?, yakin atau gak yakin?, percaya atau gak percaya?, seberapa besar?.

Boleh saya nanya?Jenengan sering minta ga sama Allah? contoh pernah minta uang 20 milyar sama Allah?,belum, kenapa?, kebanyakan?,oh terus merasa gak mungkin gitu?, iya?

Jenengan yakin ga sama Allah? yakin bib, tapi, tapi, ini yakin apa ragu?.
Yakin pakai limit, pakai batas, betul?. kalau yakin pakai batas, yakin atau kurang yakin?

Contoh, suaminya bilang pada sang istri, ade kamu minta apapun saya beri. Si istri yakin suaminya ini sangat mencintainya. Kira-kira istri minta segala-galanya, apa ngukur? ngukur kemampuan suami, betul?. Jadi kalau sebulan suaminya gaji 4 juta, gak mungkin minta mobil harga 2 milyar, betul begitu? kenapa? karena ngukur kemampuan suami.

Pertanyaan saya, kalau anda, saya, kita, butuh kepada Allah ta’ala kita ngukur gak kemampuannya Allah?..tidak. yang kita ukur apa? Kemampuan kita. Berarti ini benar atau salah?...salah.

Minta kepada Allah subhanahu wata’ala kenapa kamu ngukur kemampuan kamu?bukan kemampuan Allah?. Berarti kamu merasa yang bisa berbuat engkau, yang bisa memberi engkau, yang bisa mewujudkan engkau.

Wallahu'alam.

Posting Komentar

0 Komentar